Senin, 14 Mei 2012

Tevez Bawa Spanduk Provokatif, City Minta Maaf



Parade juara Manchester City di Kota Manchester ternyata menyisakan masalah. Gara-gara spanduk kontroversial yang dibentangkan Carlos Tevez, City sampai harus meminta maaf ke Sir Alex Ferguson.



Seperti diberitakan sebelumnya, City melakukan parade untuk merayakan keberhasilan mereka menjuarai Premier League. Parade itu sendiri dilaporkan dihadiri oleh ratusan ribu orang.

Dengan memakai bus berwarna biru muda dan beratap terbuka, seluruh pemain dan ofisial City berkeliling kota untuk mengarak trofi Premier League yang baru saja mereka rebut. Sementara itu, suporter yang memenuhi jalanan mengelu-elukan tim kesayangannya itu.

Di tengah-tengah parade itu, Tevez tertangkap kamera membentangkan sebuah spanduk yang isinya sangat provokatif. spanduk itu bertuliskan "RIP Fergie", merujuk kepada manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Tidak diketahui dari mana Tevez mendapatkan spanduk itu. Yang pasti, saat menaiki bus untuk memulai parade, pemain asal Argentina itu tidak membawanya. Spanduk itu diduga dia dapat dari salah satu suporter yang menonton parade.

Dilansir Soccernet, spanduk itu kemungkinan besar ditujukan untuk membalas ucapan Fergie yang sangat terkenal pada tahun 2009 silam. Saat itu, Fergie ditanya apakah akan tiba suatu waktu di mana City akan menjadi tim terkuat di Manchester dan dia menjawab "Tidak sepanjang hidup saya".

Tevez, yang pernah menjadi anak buah Fergie di MU pada periode 2007-2009, mengaku sama sekali tak bermaksud melecehkan mantan bosnya itu.

"Saya terbawa dalam kegembiraan saat ini dan saya tentu tidak bermaksud untuk tidak menghargai Sir Alex Ferguson, yang saya kagumi baik sebagai seorang pria maupun manajer," jelasnya.

Apapun alasan Tevez, City menilai tindakan pemainnya itu sebagai sesuatu yang tidak pantas. Mereka pun segera mengajukan permintaan maaf kepada Fergie.

"Pembuatan bahan-bahan itu sendiri sudah merupakan perbuatan tercela. Dan dengan menerima dan membentangkannya, Carlos sudah membuat kesalahan besar," demikian keterangan juru bicara CIty.

"Klub ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United karena pelanggaran atau kerugian yang timbul."

Sumber: http://sport.detik.com/

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com