Jumat, 09 Maret 2012

10 Ninja terhebat dalam dunia Naruto



10. Shikamru
            Urutan 10 saya tempatkan seorang ninja pemalas dari desa Konoha, walaupun dia tidak memiliki  jutsu-jutsu hebat, tapi karakternya di serial naruto menjadi salah satu favorite penggemar. Shikamaru dalam serial ini disebut memiliki IQ lebih dari 200
. Salah satu jutsu andalannya adalah kagemane no jutsu, yang merupakan jurus keturunan dari klannya yakni klan nara. Shikamaru juga berhasil membunuh salah satu anggota akatsuki yaitu hidan. dengan kecerdiakannya dia menjebak hidan dan menguburnya kedalam lubang yang telah ia buat sebelumnya 


9. Killer Bee
             Killer bee juga meruapakan seorang jinchuriki, yakni jinchuriki ekor 8 (hacibi).Killer bee memiliki perbedaan dengan jinchuriki lainnya , dia mampu mengendalikan bijuu dan berteman dengannya. Killer bee juga merupakan adik dari Raikage Kumogakure, Bee memiliki kebisaan saat berbicara dia selalu ngerap. Ketika menjadi bijuu bee bertransformasi menjadi seekor gurita raksasa yang memiliki delapan ekor.

8. Hatake Kakashi
             Seorang ninja hebat dari konoha dan pemilik mata sharinggan hasil pemberian temannya yang mati saat peperangan. kakashi memilki kemampuan meniru jutsu lawan, dia juga mampu menguasai mangekyou sharinggan. setelah kematian danzo kakashi sempatditunjuk  untuk menggantikannya tapi saat akan pelantikan guru gay datang melapor bahwa tsunade telah sembuh dan akan kembali memimpin konoha.

7. Uchiha Sasuke
            Satu satunya anak yang tersisa dari pembantaian uchiha.setelah membalas dendamkan keluarga dengan membunuh kakaknya yakni uhiha itachi. kekuatan sasuke semakin meningkat. dia mampu menguasai mangektyou shainggan dan bahkan mampu mengaktifkan ketiga tingkatannya,yaitu tsuyokmi,amaterasu. dan sunano'o. Bahkan sekarang dia memiliki mata eternal sharinggan yang merupakan gabungan antara matanya dengan itachi.

6. Uchiha Itachi.
              Orang yang disebut sebut sebagai tersnagka utama ari pembantaian klan uchiha. Satu satunya orang yang mampu melawan edo tensei. itachi juga menguasai mangekyou sharinggan lalu dia wariskan kepada adiknya saat pertarungannya akan berakhir.


5. Nagato
             ninaj yang memiliki mata rinnegan, mampu menghidupkan orang yang telah mati. nagato juga mengendalikan 7 Ninja yang telah mati dengan jutsunya, salah satu jutsu terhebatnya adlah Shibaku tensei .Tapi hidup nagato mati ketika pertarungannya denagn naruto saat itu mengunkan jutsunya untuk menghidupkan yang telah dia bunuh selama penyerangannya di konoha.


4. Uchiha Madara
              Salah satu pendiri konha dan merupakan ninja terkuat dari klan uchiha dan merupakn rival dari hashirama. Saat ini setengah arwanya ada di tubuh obito yang disebut tobi dan setengah nya lagi dibangkitkan oleh kabuto lewat edo tensei. madara?tobi memliki mata eternal sharinggan dikanandan rinnegan di kiri, dia juga menguasai jutsu teleportasi dan mampu menghisap orang kedimensi lain.

3. Hashirama Senju
             Hokage pertama konoha dan juga pendirinya bersama uhiha madara, hashirama memilik jutsu mokuton. dan juga memiliki kemampuan medis yang hebat sperti yang diungkapkan edo tensei madara. Hashirama adlah orang yang mampu mengalhkan Uchiha madara.

2. Minato Namikaze
             ayah dari naruto dan juga sebagai hokage ke empat . dia memiliki jutsu teleportasi mampu berpindah ke suatu tempat dengan sangat cepat sehingga itulah dia dijuluki si kilat kuning dari konoha. Minato juga memilki kemampuan segel yang ia pelajari dari istrinya yang berasal dari kalan uzumaki yang terkenal dengan jutsu segelnya. dia juga yang menyegel kyubi kedalam tubuh naruto.

1. Naruto
             ninja terkuat dalam serial naruto dipegang oleh tokoh utamnya sendiri yaitu uzumaki naruto. anak dari minato namikaze dan juga merupakan jinchuriki ekor sembilan. jutsu andalannya yakni rasenggan shuriken.naruto telah membunuh beberapa angota akatsuki seperti Kakuzu, Nagato, dan beberapa ninja hebat lainnya. bahkan sekarang ini dia telah mampu menguasai kyubi yang ia pelajari dari killer bee.



Artikel Terkait:

18 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

kok kabut tdk ada gan

Roslan Ellank on 11 Maret 2012 pukul 00.28 mengatakan... Reply

walaupun kabuto menguasai ET tetapi dia dia tdk memiliki ninjutsu atau taijutsu yg hebat

Anonim mengatakan... Reply

yang bnr tu yg ni
1. rikudo sennin
2. madara
3. minato
4. naruto
5. kabuto
6. pain nagato
7. itachi
8. sasuke
9. hashirama
10. kisame

Anonim mengatakan... Reply

Tsunade juga hbt tu gan, hrusnya dia jg masuk

Gedek on 22 April 2012 pukul 05.32 mengatakan... Reply

kalau saya lebih suka one piece gan :D

Anonim mengatakan... Reply

uchiha itachi yang paling jenius..

Roslan Ellank on 3 Juni 2012 pukul 05.35 mengatakan... Reply

@Gedek:
ok...

Unknown on 14 Juli 2012 pukul 19.43 mengatakan... Reply

Menurut gua sih itachi is the best....

Unknown on 14 Juli 2012 pukul 19.44 mengatakan... Reply

Menurut gua sih itachi is the best....

Unknown on 14 Juli 2012 pukul 19.45 mengatakan... Reply

Menurut gua sih itachi is the best....

Anonim mengatakan... Reply

Emang beneran tobi itu obito,??

Roslan Ellank on 29 Juli 2012 pukul 17.51 mengatakan... Reply

anonim@ tobi itu bukan obito

Anonim mengatakan... Reply

tobi tu obito..
En menurut gue sih, rikudo sannin adlh ninja terhebat..

rikudo mengatakan... Reply

1.rikudo sannin
2.naruto
3.hokage 1
4.hokage 2
5.madara
6.pain,nagato
7.itachi
8.sasuke
9.shisui
10.tobi

Unknown on 9 Februari 2013 pukul 08.24 mengatakan... Reply

ngiahahahahha

Alfiansyah on 10 Februari 2013 pukul 23.22 mengatakan... Reply

Jelas sekali judulnya Naruto, ya dialah paling kuat, lia juga bro Cosplay Naruto Yg Lucu Banget

Rizki Abdul Rahman on 24 Maret 2013 pukul 06.55 mengatakan... Reply

bukanya nagato terbunuh karna gunain jutsu pembangkit

Rizki Abdul Rahman on 24 Maret 2013 pukul 06.56 mengatakan... Reply

bukanya nagato terbunuh karna gunain jutsu pembangkit

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com