Minggu, 25 Maret 2012

Membuat SMS Gratis di Blog


      Nah sobat pasti sering melihat di blog-blog ada menu SMS gratis, pasti sobat bertanya-tanya”Beneran gratis gag??” nah silahkan sobat coba sendiri beneran gag?? Silahkan coba disini. Jangan percaya bila belum mencoba, Gimana gan, sudah dicoba belum?? Wah rugi juga kalau gag nyoba,,  mumpung
gratis,, hehehe..

Jika sobat telah mencoba, dan akhirnya bisa, pasti sobat juga bertanya-tanya “gimana sih cara membuatnya??” Nah beruntung sobat mampir disini,, Disini saya akan berbagi tentang cara membuat widget SMS gratis pada blog sobat, Jika sobat pernah tau atau bahkan memasang widget SMS gratis tetapi biasanya terdapat iklan dibawah widget SMS gratis tersebut. Disutulah letak perbedaannya. Dengan menggunakan cara ini dijamin 100% tak ada tambahan iklan kecuali sobat sendiri yang nambahi,, hehehe..
Nah mari langsung kita ke cara membuat widget SMS gratis tanpa iklan, berikut langkah-langkahnya :

1. login ke blogger
2. Design > Elemen Laman > Add a Gadget > HTML/JavaScript
Trus masukkan Kode Script di bawah ini, kasih Judul sesuai keinginan,



<!-- Start SMS gratis -->
<iframe src="http://www.freesmsvoip.com/index.php?do=widget" width="292"height="260&quot; frameborder="0" scrolling="auto"></iframe>
<!-- end SMS Gratis -->





3. Klik simpan

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com