Rabu, 25 April 2012

RINGKASAN NARUTO SHIPPUDEN THE MOVIE 5 : BLOOD PRISON



Berikut adalah:
Ringkasan Cerita Naruto Shippuden The Movie 5 "Blood Prison"
by Trisna Kaze | Mwb Squadron on 05:25 PM, 11-Mar-12
Category: All Naruto
Oleh : Masashi Kishimoto & Akira Higashiyama
Publish di jepang tgl 30 July 2011 Publish Internasional pada Mei 2012

Pemeran Khusus:
Mui, Maroi, Ryuzetsu, Muku,

Alur cerita singkat:

Raikage sedang mengadakan rapat dengan ninja kumo untuk mencari tahu asal usul zetsu. Mereka lalu menyebut kusagakure, desa yang memusuhi konoha. Tiba-tiba Naruto menyelinap ke ruang pertemuan lalu menyerang para ninja yang berada disana. Naruto menyerang raikage, tapi gagal dan melarikan diri. Dalam kejadian itu 2 jonin dari iwa dan kiri tewas.

Raikage langsung mengirim surat pemberitahuan ke konoha. Di konoha tsunade tidak percaya kalau naruto melakukan itu, jadi ia merencanakan sesuatu dengan kakashi dan sakura untuk menyelidiki rumor di kusagakure. Naruto bersikeras membela diri karena tidak melakukan kejahatan itu.

Tapi ia tetap dibawa untuk di penjara di hozukijo yang berada di kusagakure. Sementara di kumo, raikage jadi ragu kalau yang menyerangnya adalah naruto. karena naruto pahlawan konoha. Kemudian ia mengirim mata- mata bernama maroi yang di tugaskan mencaritahu apa yang sebenarnya terdapat di penjara berdarah.

Ternyata, yang menyerang Raikage adalah Naruto palsu ia adalah seorang ninja kusagakure yang misterius dan bawahan mui pimpinan penjara hozukijo. memanfaatkan jutsu narikawari no jutsu, ia melapor ke mui tentang rencana mereka berdua. Mui bilang jangan sampai satu orangpun mengetahuinya.

Naruto yang di bawa ke penjara tidak bisa melihat salah seorangpun tawanan. Ia juga tidak bisa mengeluarkan chakra karena di tempeli sesuatu. Naruto lalu bertemu anbu dari kusagakure bernama ryuzetsu yang sedang mencari tahu hilangnya anak mui yang bernama muku. Para tawanan di masukkan ke ruangan tertutup, mereka yang memiliki chakra besar akan di kirim ke tempat lain untuk di serap chakranya dengan teknik tenro no jutsu.

Tawanan yang diserap chakranya akan merasakan beberapa tahap penyiksaan yang amat sangat, dimana hampir seluruh chakra pengguna di serap, sementara pengguna tidak bisa mengalirkan chakra. Setelah chakra pengguna hampir habis, maka pengguna akan di kirim ke kotak pandora. Senjata berbahaya milik kusa yang dulu di pakai untuk usaha menguasai dunia ninja, tapi dulu telah di gagalkan konoha dan kumo. Disana terlihat kalau ternyata Iblis bernama satori menguasai muku.

Naruto yang kehabisan chakra tidak bisa berbuat banyak, bahkan ia tak bisa memakai kagebunshin, ia lalu putus asa lalu terjatuh, di tengah terjatuhnya naruto, seseorang membuka sel di mana naruto di tahan, ternyata itu adalah maroi yang tadi mendapat perintah dari raikage, ia datang menolong naruto lalu berencana melarikan diri.

Naruto akhirnya keluar dari penjara dengan kondisinya melemah dan mengkawatirkan, sampai hinata sangatlah cemas. Di lain tempat, mui yakin kalau satori tidak akan mengembalikan anaknya muku. muku yang telah bertemu mui, di kuasai sepenuhnya oleh satori ia kembali berubah wujud monster iblis bernama satori. Ryuzetsu mengingat kalau satori yang menyerang keluarganya dulu.

Naruto lalu memakai senjutsu dan membantu ryuzetsu menyerang satori. Tapi satu tikaman dari satori di tubuh naruto. Membuat naruto sekarat dan pingsan dalam luka yang parah. Sakura dan ryuzetsu langsung menghampiri naruto yang tak sadarkan diri. B muncul membantu dan kebentuk hachibi untuk melawan satori. Naruto belum siuman juga.

Dalam mimpi, ia mengingat ucapan minato dan janjinya ke sasuke. Ia lalu mengingat awal pertemuannya dengan ryuzetsu. Para ninja konoha ikut membantu B untuk menyerang satori. Tapi satori terlalu kuat. Ditempat lain kakashi bertarung melawan 4 ninja elit mui. Pertarungan elemen tanah dan petir Sakura terus berteriak memohon agar naruto siuman.

Naruto mulai membuka matanya dan mendengar suara sakura perlahan, lalu ryuzetsu langsung menciumnya. Tsunade lalu menyembuhkan luka ditubuh naruto, sementara ninja konoha lain menahan satori sampai naruto pulih. Diantara mereka, guy dan lee memperlihatkan duet urarenge yang menakjubkan Naruto akhirnya pulih dan langsung memakai mode sennin untuk memanggil gamabuntha, ia bersama b bekerjasama dalam menyerang satori. Naruto harus berterima kasih pada gamabuntha yang terus melindungi naruto. b hampir memakai bijudama namun ia membatalkannya karena bisa melukai orang banyak.

Sementara itu 4 ninja elit milik mui, mengundurkan diri dari pertarungannya melawan kakashi,karena mui telah mati. Karena kegelapan marah. Naruto memakai kagebunshin dengan masing-masing mereka menggunakan rasengan. Naruto menjadi cepat dan menghajar satori dengan rasengan.

Satori tewas dan kembali ke wujud muku yang jatuh di hadapan killer b. kemudian kotak Pandora yang menjadi ancaman di sembunyikan di tempat yang aman oleh Hachibi, tepatnya di laut. Tsunade memberi selamat kepada naruto, karena telah menyelamatkan semuanya. Kemudian ia meminta kakashi untuk memberitahu Kalau di masukkannya naruto ke penjara berdarah cuma taktik. Kakashi lalu menjawab Huh?

Tamat.

--
Film ini bisa di tonton di internet pada sekitar bulan mei tahun 2012

Original Source : naruto-fans-indonesia.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com