Senin, 02 April 2012

Jenis Elemen Dasar Dalam Naruto


Jenis Elemen Dasar




Diagram lingkaran kelemahan unsur element yang berbeda . Lihat Dengan Searah jarum jam dari atas : Api, Angin, petir, Bumi, dan Air.
Arah searah jarum jam juga menunjukkan berarti element tersebut kuat terhadap yang berikutnya.
Ada lima tipe dasar di mana sifat chakra dapat berubah,
di sebut Lima Elemen Alam Transformations (五大性质変化,Godai Seishitsu Henka).



Kelima jenis ini juga disebut unsur-unsur dan tidak hanya asal nama Lima Negara Besar Shinobi, tetapi juga dasar dari semua unsur ninjutsu. Lima dasar kodrat semua terhubung satu sama lain dalam lingkaran, masing-masing yang lemah dari satu dan lebih kuat dari pada yang lain.Unsur-unsur ini memungkinkan elemen ninjutsu yang akan dilakukan:

* . Api (火,Hi) chakra hati memungkinkan untuk menggunakan Fire Release : api (火遁,Katon) ,yang kuat melawanangin ,tapi lemah terhadapair.
* . Angin (风,Kaze) chakra hati memungkinkan untuk menggunakan Wind Release (风遁,futon), yang kuat terhadap petir tapi lemah terhadap Api.
* . Petir (雷,Kaminari) chakra hati memungkinkan untuk menggunakang lightening release (雷遁,Raiton) ,yang kuat terhadap bumi, tetapi lemah terhadap angin.
* . Bumi (土,Tsuchi)chakra hati memungkinkan untuk menggunakan earth release (土遁,Doton) ,yang kuat terhadap air tapi lemah terhada p petir.
* . Air (水,Mizu) chakra hati memungkinkan untuk Menggunakan water release (水遁,Suiton), yang kuat terhadap api ,tetapi lemah terhadap Bumi.

Reaksi cakra kertas adalah sebagai berikut:
* . Api:kertas akan terbakar dan berubah menjadi abu.
* . Angin:kertas akan terbelah dua.
* . Lightning:kerut akan kertas.
* . Bumi:kertas akan berubah menjadi kotoran dan ambruk.
* . Air:kertas akan menjadi basah / lembab

Lanjutan Jenis Chakra



Selain lima jenis sifat dasar, ada beberapa jenis element yang lebih maju. Dengan menggabungkan lebih dari satu sifat dasar transformasi chakra secara bersamaan, seseorang dapat membuat sifat yang sama sekali baru chakra dengan sifat yang unik, dan disebut sebagai"jenis sifat elementally-recomposed".Melakukan ini memerlukan kemampuan khusus dan kemampuan tersebut jarang terlihat di luar kekkei genkai atau kekkei tota.

Sejauh ini, tiga belas sifat yang maju telah terbukti ada :
1. *Es (冰,Kori) alam, yang digunakan oleh Haku dan klan Yuki, diciptakan menggabungkan Air dan sifat-sifat angin. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Es (冰遁,Hyōton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.
2.*.Wood (木,Ki) alam, yang digunakan oleh Hashirama Senju,Yamato, dan Danzō Shimura, diciptakan menggabungkan Bumi dan sifat Air.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Kayu (木遁,Mokuton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.
3.*.Lava (溶岩,Yōgan) alam, digunakan oleh Empat-ekor dan jinchūrikinya Roshi, serta Mei Terumī dan Kurotsuchi, diciptakan menggabungkan sifat Api dan Bumi.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Lava (熔遁;溶遁,Yōton). Empat-ekor dan Roshi menggunakannya melalui Keterampilan bijunya, sedangkan Mei dan Kurotsuchi menggunakannya melalui Kekkei Genkai.
4.*.Crystal (结晶,Kesshō) alam, yang digunakan oleh Guren, ini mungkin dibuat menggabungkan sifat Bumi dan alam lain yang tidak diketahui. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Kristal (晶遁,Shōton) ninjutsu. (Anime-only)
5.*.Blaze (炎,hono) alam, yang digunakan oleh Sasuke Uchiha, berasal dari api Amaterasu dan memungkinkan penggunaan Blaze (炎遁,Enron) ninjutsu.
6.*.Storm (岚,Arashi) alam, yang digunakan oleh Darui, dan dicuri oleh Hiruko, diciptakan menggabungkan sifat Petir dan Air.Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Badai (岚遁,Ranton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.
7.*.Boil (沸腾,Futtō) alam, yang digunakan oleh Mei Terumī, diciptakan menggabungkan Air dan sifat Api. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Rebus (沸遁,Futton) ninjutsu. Digunakan melalui Kekkei Genkai.
8.*.Dust (尘,Chiri) alam, yang digunakan oleh Ōnoki dan Mu, yang diciptakan oleh bersamaan menggabungkan sifat Api, Bumi dan Angin. Sifat ini memungkinkan untuk penggunaan Debu (尘遁,Jinton) ninjutsu. Digunakan melalui Tota kekkei.
9.*.The Dark (冥暗,Meian) alam, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan kegelapan (冥遁,Meiton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan. Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)
10.*.Steel (钢,Hagane) alam, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan Baja (钢遁,Kōton) ninjutsu. Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)
11.*.Swift (迅速,Jinsoku) alam, dicuri oleh Hiruko, memungkinkan penggunaan Swift (迅遁,Jinton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui kekkei genkai.(Film-saja)
12*.Explotion (爆発,Bakuhatsu) alam, yang digunakan oleh Garidan Deidara, memungkinkan untuk penggunaan Ledakan (爆遁,Bakuton) ninjutsu. Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan. Digunakan melalui Kekkei Genkai. 13.*.Scorching Heat (灼热,Shakunetsu) dalam, yang digunakan oleh Pakura, memungkinkan untuk penggunaan hangus (灼遁,Shakuton) ninjutsu.Tidak diketahui apa yang alam ini memerlukan.Digunakan melalui Kekkei Genkai.


sumber:http://cfns.mobie.in/


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com