Rabu, 13 Juni 2012

Meramal kepribadian berdasarkan letak tahi lalat



Meramal kepribadian berdasarkan letak tahi lalat

Apakah Anda memiliki mole atau tahi lalat? Konon tahi lalat memiliki arti tersendiri lho. Letak tahi lalat bisa menggambarkan kepribadian Anda sebenarnya. Benerkah? Anda bisa melihat ramalan tentang kepribadian Anda berdasarkan letak tahi lalat di tubuh Anda. Berikut adalah beberapa ulasan tentang arti tahi lalat di tubuh Anda.

1. Tahi lalat di sisi kanan dahi menunjukkan bahwa Anda memiliki pikiran yang terang atau cerdik.

2. Tahi lalat di sisi kiri dahi cenderung mudah terpengaruh dan bertindak boros.

3  Tahi lalat di samping mata berarti Anda adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

4. Tahi lalat dekat alis bagian kanan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang penuh rasa kasih sayang. Biasanya, orang seperti ini memilih teman hidup mereka lebih awal. Cinta mereka tidak akan pudar meski telah bersama begitu lama.

5. Tahi lalat dekat alis bagian kiri menggambarkan orang yang lebih percaya perasaan mereka daripada pikiran mereka. Mereka terlambat menyadari kesalahan yang telah mereka lakukan, tetapi mereka masih memiliki cukup keberanian untuk memutuskannya.

6. Tahi lalat di telinga menggambarkan orang yang orang sembrono.

7. Tahi lalat di pipi kanan menunjukkan keberuntungan dan kebahagiaan dalam pernikahan Anda.

8. Tahi lalat di pipi kiri menggambarkan tentang orang yang harus mengatasi kesulitannya sepanjang waktu. Ia harus selalu berjuang untuk dirinya.

9. Tahi lalat di daerah mulut berarti Anda adalah orang yang berkelakuan baik. Anda selalu ingin berbuat baik kepada orang lain.

10 Tahi lalat di hidung menggambarkan orang yang banyak bepergian. Orang tersebut memiliki beberapa daya tarik  seksualitas.

11. Tahi lalat di atas atau bawah rahang menggambarkan bahwa pemiliknya menderita beberapa penyakit dalam tubuh.

12. Tahi lalat di zona tenggorokan berarti bahwa Anda cukup ambisius dan selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan. Orang-orang seperti ini biasanya menikah dengan orang yang memberi mereka "kenyamanan".

13. Tahi lalat di leher menggambarkan orang yang harus bekerja keras untuk mencapai sesuatu di masa muda. Lantas di usia tua, ia akan berhasil mendapatkan apa yang telah ia perjuangkan.

14. Tahi lalat di tangan atau lengan bawah kanan menjanjikan sebuah keberhasilan dalam hidup.

15. Tahi lalat di lengan kiri berarti kesulitan keuangan.

16. Tahi lalat di bahu meramalkan kehidupan yang keras dan rumit.

17. Tahi lalat di payudara kanan menggambarkan hidup yang tidak stabil atau pasang surut.

18. Tahi lalat di payudara kiri berarti keberuntungan dan kebahagiaan.

19 Tahi lalat di payudara kiri wanita menunjukkan bahwa ia memiliki temperamen yang baik.

20. Tahi lalat di tengah dada menunjukkan sebuah kehidupan yang aman.

Mitos ini boleh dipercaya, boleh tidak. Ya namanya juga mitos. Jadi, apa hasil ramalan Anda tentang tahi lalat di tubuh Anda?

Sumber


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com