Sabtu, 02 Juni 2012

Alasan Sepak Bola Indonesia Ancur





Jadi kemarin persepakbolaan Indonesia (sekali lagi) berduka. Kita dihajar oleh Bahrain 10-0. Waw. Pastinya ada banyak pendukung timnas Indonesia yang kecewa dan cukup dapat dimengerti kalo kemudian mereka menyalahkan timnas. Tapi sebenernya, MBDC gak terlalu setuju sih kalo yang disalahin itu
timnasnya. Kalo menurut MBDC, persepakbolaan Indonesia itu ancur karena kita terjebak di lingkaran setan ini:
Gitu deh. Menurut MBDC sih, kualitas pemain Indonesia itu bagus-bagus lho. Asal dibina dan dilatih oleh orang yang tepat, kita bisa jadi yang paling bagus lho di Asia Tenggara. Tapi ya kalo tiap baru mulai bagus trus dibongkar lagi, ya mau sampe kali Ciliwung jadi rasa stroberi juga gak bakal pernah kesampean sih. Nah, apa pendapat kamu soal timnas? Boleh lho dishare di comments.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com