Jumat, 01 Juni 2012

5 Karakter Terhebat Dalam Anggota Akatsuki



  Setelah beberapa waktu yang lalu saya sempat sempat memposting 10 Ninja terhebat dalam dunia naruto kini saya akan kembali membahas tentang ninja terhebat dalam dunia naruto tapi lebih spesifik yakni hanya mencakup anggota akatsuki.
      Akatsuki Merupakan sebuah organisasi antagonis yang ada dalam dunia naruto. organisasi ini di bentuk oleh 3 orang ninja hebat dari amegakure yang dulunya juga merupakan anak didik dari jirayya, seorang lagenda sanin dari konohagakure. Setelah kematian yahiko(salah satu dari 3 ninja tersebut) Nagato/pain diketahui menjadi ketua dari organisasi tersebut. tapi belakangan diketahui bahwa dalang dari organisasi ini adalah Madara uchiha yang memperkenalkan diri sebagai tobi.
        Baiklah sekian dulu sedikit penjelasan tentang akatsuki, berikut ini saya akan mengurutkan 5 ninja terhebat dari anggota akatsuki menurut pendapat saya sendiri:


5. Konan

          saya mulai di urutan 7 ada konan yang merupakan teman dekat dari nagato. Konan  memiliki jutsu yang mampu memanipulasi tubuhnya menjadi lembaran2 kertas. kehebatan jutsunya ini di tunjukkan saat dirinya bertarung dengan tobi. dia mampu mendesak tobi dengan miliaran kertas yang dibuatnya sampai2 topeng dari tobi pecah. walaupun akhirnya ia harus mengakui keunggulan tobi yang mengunakan jutsu izanagi, salah satu jutsu terlarang dari clan uhiha

4. Hoshigaki Kisame

           Kisame merupakan salah satu ninja pelarian dari kirigakure. Kisame memiliki pedang samehada yang salah satu dari 7 pedang lagenda. Kisame meiliki chakra yang hampir setara biyu, hal itu dikatakan oleh saat mereka bertarung di episode pengejaran gaara. tapi sangat disayangkan kematian kisame yang dilakukannya dengan cara bunuh diri.

3. Uchiha Itachi

          Orang yang disebut sebut sebagai tersangka utama dari pembantaian klan uchiha. Satu satunya orang yang mampu melawan edo tensei. itachi juga menguasai mangekyou sharinggan lalu dia wariskan kepada adiknya saat pertarungannya akan berakhir.saat ini itachi memiliki jutsu baru yang ditunjukkan melalui tubuh edo tenseinya yaitu izanami yang lebih kuat dari izanagi.




2. Nagato

              ninja yang memiliki mata rinnegan, mampu menghidupkan orang yang telah mati. nagato juga mengendalikan 7 Ninja yang telah mati dengan jutsunya, salah satu jutsu terhebatnya adlah Shibaku tensei .Tapi hidup nagato mati ketika pertarungannya denagn naruto saat itu mengunkan jutsunya untuk menghidupkan yang telah dia bunuh selama penyerangannya di konoha.

1. Tobi
           Sebenarnya saya masih Bingung untuk menempatkan orang ini di urutan pertama dikarenakan identitasnya masih belum dsepenuhnya. tapi tidak apa-apa lah karena orang ini memang memiliki jutsu yang  dengan sharinggan di mata kanan dan rinnegan di mata kiri. dia juga mampu mengendalikan 7 jinchuriki beserta biyux serta mampu menguasai jutsu izanagi dan memilki jutsu yang mampu berpindah ke dimensi lain.



Artikel Terkait:

7 komentar:

rizki mengatakan... Reply

5.konan
4.kisame
3.tobi
2.itachi
1.pein,nagato

Unknown on 5 Maret 2013 pukul 06.13 mengatakan... Reply

Kalau menurut gue ni:
5.kakuzu
4.deidara
3.itachi uchiha
2.pain(nagato)
1.tobi(obito uchiha)

Naruto Fans mengatakan... Reply

Kalo Menurut Gue: 5.Konan 4.Akasuna no Sasori 3.Uchiha Itachi 2.Tobi a.k.a Uchiha Madara 1.Nagato

Anonim mengatakan... Reply

Menurut saya :
1.) Pein/nagato
2.) Hidan [sebenarnya ia bisa aja ngebunuh tobi kalo mau, ia mati gara" dibunuh duluan ama shikamaru]
3.) Tobi
4.) itachi
5.) kisame

Anonim mengatakan... Reply

Menurut saya...
5.)Kisame
4.)Zetsu
3.)Itachi Uchiha
2.)Madara Uchiha
1.)Obito Uchiha(tobi) :-L

Unknown on 6 November 2013 pukul 05.13 mengatakan... Reply

keren ceritanya gan

Unknown on 19 April 2020 pukul 04.05 mengatakan... Reply

Menurut saya
5.Kisame
4.Konan
3.Tobi
2.Itachi
1.Pein (Nagato)

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com