Sabtu, 07 Juli 2012

wow.... Serangan Hawa Panas Tewaskan 30 Orang di AS



Seorang wanita tengah mendinginkan diri karena serangan hawa panas di bawah pancuran air di Washington DC, AS. (The Guardian)
Seorang wanita tengah mendinginkan diri karena serangan hawa panas di bawah pancuran air di Washington DC, AS. (The Guardian)
Serangan hawa panas ini diberitakan terjadi di lebih dari 20 negara bagian.

Serangan hawa panas yang mencapai lebih dari 38 derajat Celcius di banyak kota, termasuk rekor tertinggi, 40,5 derajat Celcius di Washington, St. Louis (41,11 C) dan Indianapolis (40 C) membuat jalan raya dilanda kemacetan.

Cuaca panas ini juga menganggu sistem kereta Washington. 


Serangan hawa panas ini diberitakan terjadi di lebih dari 20 negara bagian. Suhu di Louisville, Kentucky mencapai 40,5 C, sementara itu di Philadelphia suhu mencapai 38,33 C serta 35 C di New York.

Selain di Washington rekor suhu panas 40 C terjadi di Sioux Falls, South Dakota sementara itu di Baltimore suhu panas mencapai rekornya pada 38,88 C.

Setidaknya 30 orang tewas karena serangan hawa panas ini. Termasuk sembilan di Maryland dan 10 di Chicago. Kebanyakan dari mereka yang tewas adalah orang tua yang ditemukan meninggal di kediaman mereka di Ohio.

Mereka yang meninggal memang memiliki riwayat penyakit jantung tapi meninggal karena temperatur tinggi dalam rumah yang kekurangan daya karena kurangnya pasokan listrik. Panas juga menjadi sumber kematian tiga orang di Wisconsin, dua di Tennessee serta tiga di Pennsylvania.
sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com