Jumat, 05 Juli 2013

10 Negara dengan Gelar Reputasi Terbaik di Dunia 2013


Wajah cantik sebuah negara tidak hanya diukur dari alamnya saja, tapi juga nama yang baik. Berikut 10 negara yang memiliki reputasi paling baik sedunia.


Reputation Institute, perusahaan konsultasi manajemen reputasi internasional yang berbasis di New York dan Kopenhagen baru saja mengeluarkan daftar negara dengan reputasi paling baik tahun 2013. Dari Huffington Post dan Travel.detik, inilah 10 yang terbaik, berdasarkan pemilihan dari 27.000 responden:


1. Kanada

Meski Eropa menguasai daftar 10 besar, namun negara pertama yang memiliki reputasi terbaik malah dipegang oleh Kanada dari Amerika. Ini dipilih berdasarkan tingginya kepercayaan, kekaguman, dan penghormatan terhadap negara tersebut.


2. Swedia

Negara kedua adalah Swedia. Ini adalah negara dari Eropa pertama yang mendapat kedudukan tertinggi dalam daftar reputasi paling baik. Semakin tinggi posisi, semakin bagus perkembangan atraksi wisata di kawasan tersebut.


3. Swiss

Menduduki posisi ketiga, Swiss dianggap memiliki reputasi yang baik karena alamnya yang mengagumkan. Tidak hanya itu, negara ini juga mempunyai gaya hidup yang menarik, dan keamanan yang meyakinkan. Tak lupa, negara ini juga bisa menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.


4. Australia

Negara dari benua tetangga yang punya reputasi keempat terbaik di dunia adalah Australia. Negara ini memiliki banyak atraksi wisata alam yang tak habis digali. Juga, gaya hidup yang menyenangkan jadi pertimbangan mengapa negara ini masuk dalam daftar sepuluh besar.


5. Norwegia

Kembali ke Eropa, Norwegia masuk di posisi kelima di dalam daftar. Perkembangan wisata di negara tersebut memang diakui menjadikan mereka memiliki reputasi yang baik. Objek wisata atraktif yang bisa ditemui di sini antara lain aurora yang berpadu dengan hotel dan resor mewah di tengah padang es.


6. Denmark

Di posisi keenam, ada Denmark. Negara ini memiliki suasana yang nyaman dan tenang. Salah satu negara andalan di Eropa ini juga memberi kesan tersendiri kepada pengunjung yang melancong ke sana sehingga negara ini mendapat posisi 10 besar.


7. Selandia Baru

Bertetanggaan dengan Australia, Selandia Baru mendapatkan posisi ketujuh. Negara yang mulai dikenal dengan Negeri Hobbit ini mulai menggeliat tumbuh dan menarik banyak perhatian dunia. Tak heran jika negara ini bisa masuk dalam daftar 10 besar negara yang memiliki reputasi terbaik di dunia.


8. Finlandia

Negara Skandinavia kedua setelah Norwegia yang masuk dalam daftar ini aldah Finlandia. Meski memiliki atraksi wisata yang tidak terlalu berbeda dengan Norwegia, Finlandia tetap menarik di mata wisatawan. Terutama mereka yang memang mencari keseruan di tengah kawasan dingin.


9. Belanda

Penuh dengan keseruan dan kebebasan tidak membuat Belanda kehilangan reputasi. Buktinya, negara ini bisa mendapat posisi 9 dari 10 besar dalam daftar.


10. Austria

Ada Austria di posisi terakhir 10 besar. Bukan berarti yang terburuk. Karena Austria bisa mengalahkan AS yang kini menduduki posisi ke-22 dalam daftar.



sumber

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com