Minggu, 30 September 2012

10 Hal Terselubung Mengenai PSY "Gangnam Style"






Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ketahui :

1. PSY adalah seorang ayah: "Saya memiliki anak kembar. Mereka berusia 4 tahun".

2. PSY pernah dropout dari Universitas College of Music di Boston.

3. Dia rendah hati: "Saya masih berjalan menyusuri jalan dan berpikir seperti, Mengapa saya di sini? Mengapa saya di sini? Kau tahu, saya sudah melakukan ini 12 tahun di Korea, dan saya seorang rookie di sini sekarang. Saya tidak pernah berharap akan menjadi bintang K-pop."

4. Dia ingin memberikan pelajaran dance kepada Rapper dan penyanyi pop Usher.

5. Dia sangat bersahabat. Sang manajer, Scooter Braun berkata: "Dia datang ke Amerika dan kami mulai berbicara bisnis, dan PSY berkata, ''Yah ini sangat bagus, tapi saya lebih suka membawa anda ke Koreatown malam ini untuk minum."

6. Dia seorang mentor: "Sebagian besar boy band atau girl band K-pop adalah junior untuk saya, jadi itu adalah pekerjaan saya untuk membelikan minuman junior yang pergi ke luar negeri dan memberi semangat seperti,"Hei, bergembiralah, dan tetap bertempur.”

7. Pada inspirasinya: "Gangnam adalah wilayah tertentu di Korea yang mulia di siang hari dan pada malam hari akan menjadi gila, jadi saya menggambarkannya dengan "hey! sexy" lady and gentleman "from that territory".

8. PSY pengemar minuman berbau alkohol.

9. "Usia Korea berbeda dari anda. Mereka menghitung satu tahun ketika lahir. Jadi pada 31 Desember saya berusia satu tahun, dan tahun berikutnya, saya berusia 2 tahun."


10. Dia memiliki motto: "I try to dress classy and dance cheesy".


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com