Selasa, 07 Agustus 2012

Trik Menarik Perhatian Pria Tanpa Terkesan Menggoda


Trik Menarik Perhatian Pria Tanpa Terkesan Menggoda

Ada berbagai cara untuk menarik perhatian pria tanpa harus terlihat agresif atau seperti wanita penggoda. Tak perlu menyapa atau merayunya secara langsung, tapi tonjolkan kepribadian, sikap baik dan jangan pelit senyum. Seperti dikutip dari All Women Stalk, ini dia delapan cara membuat pria tertarik pada Anda.
1. Senyum
Tersenyum akan membuat Anda terlihat cantik dan juga ramah. Berkenalan dengan seseorang pertama kali dengan tatapan cemberut atau galak, akan membuat pria jadi malas untuk mengenal Anda lebih jauh lagi. Untuk itu, jangan ragu tersenyum khususnya kepada orang-orang yang baru Anda kenal untuk memberi kesan yang baik.
2. Bersikap Baik
Mulailah bersikap baik dan ramah dengan orang-orang yang Anda temui setiap harinya. Wanita yang baik akan lebih menarik perhatian pria, selain itu jika Anda memperlakukannya dengan baik, dia juga akan melakukan hal yang sama kepada Anda.
3. Percaya Diri
Wanita yang memiliki kepercayaan diri adalah salah satu hal yang akan membuat perhatian pria tertuju pada Anda. Jika Anda terlalu pemalu untuk memulai percakapan atau tidak menatap matanya ketika berbicara, pria akan berpikir Anda orang yang kurang menarik dan membosankan. Cobalah untuk membuka topik pembicaraan dan tatap langsung lawan bicara Anda, jangan lupa juga untuk menambahkan gerak tubuh agar pembicaraan lebih menarik.
4. Tunjukkan Kepribadian
Setiap orang memiliki kepribadian yang unik dan berbeda. Ketika pertama bertemu dengan orang baru, tidak perlu berusaha untuk menjadi orang lain agar terlihat menarik. Mulailah tunjukkan kepribadian Anda saat awal berjumpa, siapa tahu sifat asli Anda yang sedikit unik misalnya, akan membuatnya semakin tertarik kepada Anda.
5. Pakaian yang Seksi, Bukan Murahan
Menjadi seksi tidak harus selalu buka-bukaan, Anda akan terlihat seksi ketika merasa percaya diri dengan pribadi Anda yang menyenangkan. Kenakan pakaian yang menonjolkan kelebihan Anda. Misalnya, jika Anda merasa memiliki lengan yang bagus, pakai gaun tanpa lengan. Jika leher yang seksi, kenakan busana model V-neck. Bila betis Anda yang menarik, kenakan gaun di atas lutut.
6. Bahasa Tubuh
Kebanyakan wanita malu untuk menunjukkan keinginannya secara langsung dan lebih memilih menggunakan sinyal-sinyal halus saat ingin menarik perhatian pria. Berikan sedikit sentuhan di tangan dan tatap matanya saat Anda berbicara padanya. Atau ketika membahas sesuatu yang lucu, Anda bisa menyentuhnya dengan halus sebagai tanda Anda menyukai gurauannya.
7. Berdiri Tegak
Cara lainnya untuk menarik perhatian pria adalah berdiri dengan tegak dan condongkan dada Anda ketika berjalan. Postur tubuh tegak akan memberi kesan Anda orang yang percaya diri daripada bentuk badan membungkuk. Berjalan dengan sikap seperti ini akan menarik perhatian pria untuk mendekati Anda.
8. Menerima Pujian
Mungkin Anda merasa bukan wanita yang menarik, namun ketika pria memberikan pujian, Anda tidak perlu menanggapinya secara berlebihan dengan mengatakan 'tidak' atau lain sebagainya. Cukup berikan senyum dan ucapkan terima kasih.



Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Follow By Twitter

 

NRT LPU. Copyright 2012 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com